-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

5 Phobia Teraneh

Phobia Teraneh


PHOBIA adalah suatu kecemasan yang di alami seseorang atau ketakutan seseorang terhadap benda, hewan, bahkan dengan sesamanya manusia, nah di post ini saya akan membahas tentang phobia teraneh di dunia, penasaran? monggo disimak...!!



1. DEFECALOESIOPHOBIA
phobia ini adalah rasa takut berlebihan terhadap ngeden, lucu juga ya masa ada phobia ngeden bayangkan saja jika seseorang takut akan ngeden gimana ketika orang tersebut ingin buang air besar ya?

2. HIPPOPOTOMONSTROSESQUIPPEDALIOPHOBIA
bagi yang phobia jangan di baca deh kenapa? sudah jelas phobia ini adalah jenis phobia akan kata-kata panjang namun uniknya nama phobia ini pun juga panjang, aneh aneh aja ya.

3. SITIOPHOBIA
makan adalah hal yang wajar bagi manusia tapi kalo orang yang takut makan itu baru luar binasa(?) yap phobia ini adalah phobia akan makan, ga ngerti lagi dah masa phobia makan, gimana orang itu bisa bertahan hidup ya? hidup tanpa makan itu terasa hampa. #aseek

4. PHANOPHOBIA
ini adalah phobia teraneh, orang yang punya phobia ini takut akan segalanya, arti segalanya ya semua hal dari jalan, nafas, berkedip, dan lain lain. kasihan juga ya yang punya phobia ini ya pasti dia cuman bisa diam, diam aja takut gimana ga diam.


5.PHILOPHOBIA
phonia ini adalah rasa takut berlebihan terhadap cinta, kalian tau artinya apa? iya bener sekali artinya dia JOMBLO seumur hidupnya waduh.... sedih banget ya......



ya itulah macam macam phobia teraneh di dunia sekian dari saya terimakasih bagi yang sudah membaca :D :p



Anda mungkin menyukai postingan ini