-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

Nggak Perlu Keluar Duit, Ini 5 Trik Nyari Perhatian Cewek-Cewek Cantik



Cewek, kalo dideketin emang suka sok cuek. Malu atau pura-pura nggak tahu alias jual mahal! Hmmm tenang, bro! Kalo kamu lagi bribik atau bahasa kerennya pedekate sama cewek, terlebih cewek cantik incaran, dambaan setiap insan hehehe, dari sekarang nggak perlu nyaipin buat keluar duit dulu buat dia, tapi yang perlu disiapin adalah nge-trik nyari perhatian mereka dulu!

Bikin mereka melting (cair) sampai termehek-mehek dalam sekali tepuk (nyamuk kali ah) terus coba deh dengerin pendapat temen-temen yang udah sukses dapet perhatian cewek-cewek cantik incaran mereka!

Nggak pake lama, Ini 5 trik nyari perhatian cewek-cewek cantik!



1. Modal Baik
”Pengen cara gampang buat narik perhatian cewek? Yang simpel dan nggak perlu keluar duit adalah cukup dengan bersikap sebaik mungkin sama cewek-cewek! Pokoknya jangan sombong deh. Terus, jangan lupa sedikit-sedikit muji-muji dia, hehehhe soalnya cewek tuh paling suka dibaik-baikin dan dipuji-puji. Cewek kan suka baperan dan geeran!” tukijan (bakul Es Cendol), 20 tahun.


2. Gaya Dulu
”Kalo gue sih kuncinya di penampilan. Biar cewek-cewek tertarik dan mendekat, usahain selalu berpenampilan sebaik mungkin di depan mereka. Nggak cuma keren di penampilan, kalo bisa kita jaga imej juga biar selain punya gaya, kita punya attitude yang oke juga, cewek pasti ’pusing’ tuh!” Wagiman, 21 tahun.



3. Sok tahu
Mau nggak mau, ada satu bagian dari proses pedekate ke cewek dimana kita kudu berlagak (sok) tahu banyak. Hal itu dibenarkan sama Tukiman, (17 tahun) waktu dia mendekati cewek incarannya.

”Kalo gue sih bakal berusaha nunjukin kalo gue cowok smart. Biar pun nggak tau, tapi di depan cewek jangan sampe deh ketauan begonya. Pokoknya sok tau aja! Jadi kesannya gue anak gaul abis, Gue bisa ngomong dari politik sampe gosip terbaru. Bukan apa-apa nih, menurut gue, sekarang cewek-cewek tuh sukanya cowok yang smart.” ungkapnya udah tahu cewek suka ngomongin apa, sering-sering googling dan belajar juga. Jadi awalnya sok tahu jadi tahu beneran. Iya nggak?



4. Bikin Nyambung
Nggak bisa dipungkiri juga pas ngedeketin satu cewek, otak kita suka mampet di tempat, bengong dan ngebayangin yang nggak-nggak. Nah, ini saatnya kamu buat ngusahain nyambung terus sama dia, bukan cuma karena punya pulsa dan tahu nomor kontaknya tapi nyambung di obrolannya.

”Sok kenal sok deket aja. Kalo ada cewek-cewek yang lagi ngobrol dengerin dan langsung nimbrung. Biar pun nggak ngerti apa yang diobrolin yang penting ikut arus obrolan mereka dulu. Nanti juga nyambung. Soalnya cewek kan suka tuh sama cowok yang baru kenal ngobrolnya udah asik,” Dempo, 21 tahun.



5. Jago ngajak bercanda
Cewek juga gampang lengket sama cowok-cowok yang pinter guyonan. Lucu dan menggemaskan.


6. Cobalah jadi cowok cool.
Mungkin yang satu ini modalnya kudu ganteng dulu, baru deh sok cool biar cewek makin penasaran dan mereka yang mendekat sama kita, bukan kita yang mendekat ke mereka. Kalau wajah pas-pasa an jangan sok cool lah entar di pancal raimu hhahaaa :D



Sekian...

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>