-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

Apa itu Wapka.Mobi?



Mungkin sebagian pengguna internet yang berkecimpung di dunia Wap pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Yups, benar sekali.. Wapka adalah sebuah Wap Builder seperti xtgem dan lain-lainnya. Apa itu Wap Builder? Wap Builder adalah sebuah hosting, yang memungkinkan orang-orang untuk membuat sebuah situs mobile secara gratis.

Dan Wap Builder yang terbaik saat ini menurut saya adalah Wapka. Wapka.mobi memiliki banyak sekali fitur yang sangat lengkap. Bahkan lebih lengkap ketimbang Wap Builder yang lain.

Fiturnya pun beragam, ada form login dan register, File Manager, Content Manager, Blog, Forum, Uploader, Chat, dan masih banyak lagi. Bahkan dengan Wapka, kita bisa membuat jejaring sosial layaknya Facebook ataupun Twitter. Di Wapka kita juga bisa membuat situs download seperti Waptrick, Brother Game, Phoneky, Sefan.Ru, dan lain-lain. Selain itu kita juga bisa membuat Toplist, Blog, Blog Builder, File Hosting, dan masih banyak lagi.


Gimana,tertarik dengan wapka.mobi? Untuk daftar dan membuat akun di wapka mudah kok :


1.Siapkan Email atau Gmail yang masih aktif, karena verivikasi dari wapka akan di kirim ke Email atau Gmail tersebut. Kemudian buka tab baru . Kenapa tab baru bukan link aktif yang saya berikan karna agar memudahkan sampeyan mengikuti langkah-langkah berikutnya. Buka di tab baru tadi alamat ini www.wapka.com setelah terbuka klik sign up. Contoh gambar :



2. Setelah itu muncul menu :
Passport ( Email ) : Di isi Email atau Gmail yang mau kita daftar kan.
Password : Di isi dengan kata sandi, usahakan yang gampang sampeyan ingat.
Confrm Pasword : Di isi ulang kata sandi yang kita buat tadi.
Site name: (Allowed characters: a..z,0..9,-) : Di isi Dengan Nama wap yang mau kita buat. Bebas terserah selera sampeyan.
Setelah itu klik sigh up contoh gambar :



3. Setelah itu Akan mendapat Email atau Gmail. Buka Email atau Gmail dan klik verifikasi. SELAMAT ANDA SUDAH TERDAFTAR Di WAPKA.MOBI .


PERLU DI INGAT, akun yang kita buat tadi masih kosong putih belum ada isi / kontent apa pun . Kita harus merangkai sendiri wap yang akan kita buat.
Untuk tutorial wapka lainnya saya sambung lain waktu yaa.. :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    Nice Info
    StandMusic
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>