-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

Boleh Menikung Asal Tau Aturan

Boleh Menikung Asal Tau Aturan




Yang namanya jodoh itu di tangan Tuhan.Gak ada yang tahu siapa jodohnya siapa, oleh sebab itu di dunia ini ada yang namanya putus dan perceraian. Bahkan hubungan yang telah di ikat dengan janji agama dan negara saja terkadang tidak menjadikan seseorang itu benar-benar jodoh dunia dan akhirat. Oleh sebab itu, jangan berhenti menyerah, setidaknya tetap doakan dia setiap saat dan terus menerus. Pasti suatu saat entah bagaimana Tuhan akan menyatukan cinta kalian.

Nikung Itu Baru Salah Ketika Kamu Menggunakan Cara Yang Salah

Banyak di dunia, pacar yang ternyata menikah dengan teman sendiri atau yang lainnya. Mungkin terasa tidak adil memang, tapi selama teman kamu tidak licik untuk menikungmu, maka itu bukan suatu kesalahan. Iya thoo?? Cara yang salah disini, seperti dia berusaha membuat kamu jauh dari orang yang kamu sayangi dengan menfitnahmu atau dia. Hingga bahkan melanggar norma masyarakat dan agama agar bisa mendapatkan tanggung jawabnya (you knowlah) hehehe. Jika itu yang benar-benar dia lakukan, dia memang sewajarnya disebut orang yang udah gak normal lagi alias uwong owah pikir.

Bahkan Menikung Pun Ada Aturannya, Yaitu Dengan Menggunakan Cara Yang Baik. Dan Cukup Dengan Memberikan Perhatian

hai MBLOO, Jangan sampai kamu merendahkan harga dirimu hanya untuk mendapatkan orang yang kamu cintai. Meskipun kamu nanti berhasil mendapatkannya karma yang muncul pasti ada, karena manusia pasti NGUNDUH WOHING PAKARTI. Apapun yang kamu lakukan di dunia ini pasti mendapatkan balasannya, hukum sebab akibat. Jika kamu melakukan perbuatan baik, maka kamu pasti mendapatkan kebaikan, jika kamu melakukan kejahatan, kamu juga akan mendapatkan keburukan. Jika kamu ingin bersamanya, buat kamu menjadi yang sebaik-baiknya buat dia. Jaga dia dan sayangi dia, serta berikan perhatian kepadanya. Meskipun butuh banyak kesabaran, hasil yang kamu dapatkan pasti lebih baik dan Tuhan akan benar-benar mendekatkan kamu dengannya.

Namun Jika Kamu Menggunakan Cara Yang Salah, Maka Siap-Siap Saja Untuk Mendapatkan Yang Lebih Menyakitkan

Jika dia memang mencintai kamu dan ditakdirkan untukmu, maka dia pasti akan bersamamu entah bagaimana suatu hari nanti. Dia akan dengan sendirinya membuka tangannya untukmu tanpa kamu paksa. Ora Kena Perawane Dienteni Randhane hhaaaa.. Yang harus kamu lakukan sekarang hanyalah terus berdoa dan terus bersikap baik bahkan pada dia yang berusaha buat menyakiti kamu. Tetaplah cengengesan dan sabar selalu. Jangan samapi kamu melakukan hal yang buruk untuk mendapatkannya. Karena jika kamu dibalas, rasanya akan berjuta-juta lebih menyakitkan, karena kamu sama saja telah mendzalimi seseorang. Jaga hati dan pikiranmu. Dan pastikan kamu berada dalam jalan yang benar dalam memperjuangkan cintanya.

Dapatkan Dia Dengan Kebaikanmu dan Usaha Kamu Untuk Memantaskan Dirimu. Karena Walaupun Akhirnya Dia Bukan Milikmu, Kamu Akan Dicintakan Pada Orang Yang Lebih Baik Darinya

Jangan jadikan menikung itu untuk ajang menyakiti hati orang lain, tikunglah dia dengan menunjukkan kebaikan dirimu dan usaha kamu dalam memantaskan dirimu. Terus perbaiki dirimu agar menjadi pribadi yang lebih baik dan terus menjadi baik setiap waktunya. Karena itu juga untuk kebaikanmu sendiri. Jika memang nantinya dia memang bukan jodohmu, kamu pasti akan dicintakan pada orang lain yang lebih baik darinya. Rasa sabar kamu pasti akan memberikan kamu hasil yang memuaskan dan membahagiakanmu.

SEKIAN, TERIMA KASIH..!!!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>