-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

10 Kisah Pasangan Viral Romantis 2016

Kisah viral tahun 2016
Ada banyak cerita sepanjang 2016 lalu. Termasuk pasangan-pasangan yang mendadak viral di media sosial. Tak hanya bikin heboh kisah tersebut juga membuat orang lain terinspirasi ingin menjalani hidup seperti mereka.
Nggak pakai lama, yuk simak di bawah ini!

1. Kisah pasangan kakek-nenek yang sudah menikah 52 tahun. Dan setiap harinya memakai pakaian matching. #RelationshipGoals banget kan?



2. Seorang cewek yang mencetak wajah pacarnya di atas selimut. Kreatif nih.





3. Nah kalau yang ini, seorang cewek yang memposting kisah ibunya yang baru bisa bermain SnapChat, dan setiap harinya mengunggah foto ayahnya dengan kata-kata pujian.





4. Seorang cowok yang memesankan 12 pasang kaus kaki, tapi yang ceweknya dapat adalah 12 lusin kaus kaki alias 144 pasang kaus kaki.






5. Kisah Ashleey yang menemukan sekotak surat cinta milik orang tuanya yang sudah mereka tulis semenjak umur 15 tahun.





6. Kalau yang ini tentang cerita Megan Dooley yang memberikan kado cowoknya dengan foto aneh milik dirinya. Simple, tapi meaningful ya hehe.






7. Cowok ini mau didandani oleh ceweknya. Dan hasilnya bikin menganga kan?







8. Nah kalau ini dari Indonesia nih. Kisah remaja ini memang viral di media sosial di tahun 2016 kemarin. Banyak yang iri lho dengan kisah mereka.




9. Nah kalau yang ini adalah kisah dari Olimpiade Rio 2016 lalu, yaitu tentang atlet loncat indah dari China, Qin Kai yang berlutut melamar He Zi sesaat setelah atlet He Zi meraih medali perak di hadapan penonton dan juga awak media.







10. Rasa sayang nggak harus ditunjukkan dengan mesra-mesraan. Tapi juga bagaimana rasa humor dari lawan pasangan. Nah salah satunya seperti yang terjadi pada Heidi ini. Ketika ia pergi berlatih tenis, ia tidak tahu kalau raket dalam tasnya telah diganti dengan wajan teflon oleh pacarnya. Gemes-gemes gitu kan?






sumber : Brilio

Anda mungkin menyukai postingan ini