-->
We come with the latest version 1.25, get this template for only Rp 150k, Buy now!

Indahnya Pesona Pantai Pelang di Kecamatan Panggul , Trenggalek

Pantai Pelang adalah salah satu wisata pantai yang ada di Kota Trenggalek. Lokasi pantai pelang ini di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Pantai ini masih alami dan asri. Wisata Trenggalek




Sudah tau kan Trenggalek itu mana? Jika belum tau berarti dolanmu kurang adoh. 😂

Kota Trenggalek atau disebut juga Kota Gaplek memiliki banyak sekali pantai, salah satunya Pantai Pelang yang ada di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul.

Pantai Pelang merupakan kawasan wisata pantai yang tergolong masih alami. Pemandangan laut , tebing pantai dan juga hamparan pasir yang luas sangat memanjakan pengunjung yang datang. Jika sampeyan ke Pantai Pelang pasti sangat krasan dan nyaman, apalagi di sebelah timur dari bibir pantai (sekitar 300m) ada air terjun dan goa. Air terjun dan goa ini masih alami dan sangat cantik..iya cantik seperti kamu hhaa..

ig/prastiyanja16_

Untuk menuju ke lokasi pantai pelang Trenggalek ini, sampeyan bisa naik mobil ataupun sepeda motor. Akses ke pantai pelang ini mudah. Dari pusat Kota Trenggalek sendiri kurang lebih 55 Km, untuk lebih jelasnya silahkan lihat google map yang ada di bawah postingan ini. Selama menempuh perjalanan sampeyan dapat menikmati pemandangan khas pedesaan dan pengunungan yang cukup nyaman dan asri. Jalannya naik turun dan berliku, harap berhati-hati. Ndak usah ngebut ya..

Tiket masuk ke pantai pelang 8000 rupiah untuk hari biasa, dan untuk hari libur 10ribu rupiah. Fasilitas dipantai ini cukup lengkap, ada taman bermain anak dan kolam renang mini. Mushala dan warung makan pun juga ada. Untuk tempat parkirnya sangat luas, jadi ndak usah khawatir ya gaess... Di kawasan parkir juga ditumbuhi dengan pohon-pohon vegetasi pantai sehingga lokasi parkiran tampak sejuk. Terdapat beberapa gazebo di ujung lokasi parkir mengarah ke pantai. Gazebo ini difungsikan untuk wisatawan menikmati Panorama pantai Pelang dari kejauhan. Sering juga digunakan oleh sepasang muda mudi yang lagi kasmaran untuk bermesraan dan tak jarang pula sering difungsikan oleh kaum Piyambakan untuk merenungi nasib kesendiriannya. Eh...

ig/wandasulistyaningrum99


Bagi yang suka berfoto atau narsis, pantai pelang punya banyak spot yang menarik dan bagus. Diantaranya gardu pandang dekat air terjun.. lebih syahdu lagi saat kalian menikmati panorama pantai dari bukit ini bersama orang tersayang atau selingkuhan.


ig/siti_nur_fatimahh



Pantai Pelang memang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi, tapi inget ya TIDAK BOLEH MANDI DI LAUT karena ombak di pantai ini besar. Kalau hanya bermain di pinggir pantai silahkan.

Gimana tertarik ingin liburan ke Pantai Pelang yang ada di Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini??
Saat berkunjung ke pantai ini, kita diharapkan tetap menjaga pantai ini, minimal tidak mengotori alam dan lingkungan pantai Pelang ini dengan sampah-sampah bekas bekal yang kita bawa.

Sekian!


pantai pelang kabupaten trenggalek jawa timur

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>